Kamis, 07 Juni 2018

Fitur Menarik WatchOS 5 untuk Apple Watch



Apple terus berinovasi memperbarui fitur-fitur yang ada di gadget-gadget keluarannya. Salah satunya adalah fitur terbaru yang dihadirkan untuk meningkatkan performa Apple Watch. Apple menyediakan fitur baru yang tersedia di WatchOS5 yang memungkinkan Apple Watch bisa memiliki kemampuan walkie-talkie.

Di ajang WWDC 2018, Apple memperkenalkan sistem operasi jam pintar terbarunya yang menghadirkan fitur walkie-talkie. Fitur ini diharapkan bisa menjadi fitur yang menyediakan cara seru dan menyenangkan untuk berkomunikasi dengan keluarga maupun teman.

Lewat fitur walkie-talkie di WatchOS 5 ini pengguna Apple Watch bisa mengirim maupun menerima pesan suara dengan sangat cepat. Selain itu, fitur ini juga bisa bekerja baik dengan menggunakan koneksi Wifi maupun seluler. Penggunaannya juga mudah tinggal buka aplikasi, pilih kontak, dan tekan Talk. 

Selain fitur walkie-talkie pada WatchOS 5, Apple juga menghadirkan fitur Activity Competition. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk bersaing dengan teman-temannya dalam memenuhi target Activity Ring. Fitur ini merupakan fitur kebugaran yang akan membuat aktivitas olahraga menjadi semakin seru bersama teman-teman.

Apple juga menambahkan dukungan yoga dan hiking pada aplikasi Workout. Selain itu ada juga fitur Auto-Workout Detection yang berfungsi mendeteksi jenis latihan yang sedang dijalankan oleh pengguna Apple Watch. Semua ini rencananya akan dirilis pada musim gugur tahun ini dan siap dinikmati oleh para pengguna Apple Watch.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar