Kamis, 07 Juni 2018

Solusi Atasi Instagram Error pada Android



Instagram merupakan salah satu media sosial yang banyak digunakan masyarakat saat ini, terutama generasi milenial. Media berbagi foto ini menjadi begitu populer di kalangan milenial karena memang fiturnya yang menarik dan artistik. Namun, beberapa waktu terakhir banyak pengguna yang mengeluhkan Instagram error.

Error ditunjukkan dengan tulisan pop up ‘unfortunately Instagram has stopped’ ketika aplikasi ini dibuka. Hal ini tentu sangat mengganggu dan membuat para pengguna Instagram menjadi tidak nyaman. Ternyata error semacam ini tidak hanya terjadi di negara kita namun juga dialami pengguna Instagram di beberapa negara lain.

Tapi tenang, ada cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi Instagram error semacam ini. Salah satu caranya adalah dengan menghapus data aplikasi. Pengguna bisa langsung ke menu setting, pilih aplikasi lalu pilih Instagram kemudian pilih clear data. 

Berikutnya, anda bisa langsung masuk ke Instagram lagi. Selain itu, pengguna juga disarankan untuk memperbarui versi Instagram mereka. Cara ini dinilai ampuh untuk mengatasi masalah Instagram error yang banyak dikeluhkan oleh para pengguna Instagram.

Error pada Instagram ini dilaporkan terjadi pada para pengguna Android. Sementara itu, untuk pengguna iOS tidak ada laporan mengenai kejadian error pada Instagram. Instagram sendiri sampai saat ini masih belum memberikan tanggapan seputar masalah error yang banyak dikeluhkan oleh pengguna Android ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar