Senin, 12 November 2018

Cara Memilih Kaos Polos Sesuai Warna Kulit



Tidak semua orang mengerti bagaimana cara memilih kaos polos yang sesuai dengan warna kulit. Maka dari itu, banyak ditemui orang-orang yang lebih memilih memakai kaos dengan warna gelap. Padahal, setiap orang mempunyai warna kulit yang berbeda, misalnya kulit sawo matang, kulit hitam kelam, kulit kulit putih, ataupun kulit kuning langsat.

Menyesuaikan warna kaos dengan warna kulit

Jika Anda menyesuaikan warna kaos dengan warna kulit, maka penampilan akan terlihat lebih menarik. Setiap warna kulit bisa dipadukan dengan kaos yang warnanya senada, sehingga ketika berpenampilan bisa terlihat sesuai dan enak dipandang. Lalu bagaimana cara memilih kaos polos yang sesuai dengan warna kulit? Ini dia informasinya :

      1.      Memilih kaos untuk kulit hitam

Untuk Anda yang mempunyai kulit dengan warna gelap, tidak perlu takut untuk memakai kaos berwarna-warni. Anda bisa memilih warna yang justru kontras dengan warna kulit. Misalnya warna putih, pink, abu-abu, dan baby blue.

Sebab dengan memakai warna yang cerah dan berbeda dengan warna kulit akan memberikan kontras warna yang membuat penampilan semakin keren. Anda masih bisa memakai kaos dengan warna biru navy, cokelat, ataupun hitam, namun jangan terlalu sering. Warna yang perlu dihindari adalah warna ungu ataupun hijau (warna yang mempunyai tingkat sangat gelap, karena akan membuat kulit terlihat semakin gelap).

      2.      Memilih kaos untuk kulit putih

Untuk Anda yang memiliki kulit dengan warna terang, bisa mengenakan semua jenis warna termasuk warna tanah yang cenderung gelap. Anda dapat memilih warna pastel yang memberi kesan lembut. Memilih warna yang cocok untuk kaos polos Anda bisa membuat penampilan terlihat lebih menarik.

Warna yang sangat pas untuk Anda yang berkulit putih adalah warna burgundy, royal blue, navy blue, beige, dan hitam. Sedangkan warna yang perlu dihindari adalah warna yang kontras dengan kulit, yaitu warna yang hampir mendekati warna kulit.

      3.      Memilih kaos untuk kulit kuning langsat

Untuk Anda yang mempunyai warna kulit kuning langsat, maka warna-warna pastel sangat pas untuk dikenakan. Warna yang pas untuk Anda adalah yang tidak terlalu terang, misalnya cokelat, off-white, biru terang, biru muda, beige, dan warna terang lan yang hampir mirip dengan pastel.

Sedangkan warna yang harus dihindari adalah warna-warna cerah seperti warna hijau, kuning, pink, dan merah. Warna tersebut tidak cocok jika dikenakan di kulit Anda.

Demikian informasi mengenai  cara memilih kaos polos yang sesuai dengan warna kulit. Semoga bisa menjadi referensi bagi Anda yang ingin mengupgrade penampilan agar tidak terlalu membosankan. Apalagi untuk Anda yang masih takut dalam memilih warna kaos.

Untuk melengkapi koleksi kaos polos, Anda bisa membeli berbagai jenis dan model dari kaos ini di tempat jual kaos polos. Dengan memiliki beragam jenis dan model dari kaos, penampilan akan terlihat lebih keren dan juga menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar