Jumat, 30 November 2018

Berkenalan Dengan Oppo F7 Kualitas Wahid, Harga Tak Selangit


Jika Anda sedang mencari smartphone teranyar dengan segala fitur yang oke, Oppo F7 terbaru bisa jadi salah satu pilihan. Brand yang berasal dari salah satu perusahaan smartphone dari Tiongkok ini bahkan mampu menduduki peringkat ke dua di Indonesia, dan peringkat ke empat di dunia!

Di tahun 2018, vendor asal Tiongkok ini kembali merilis smartphone Oppo F7 terbaru yang berada pada kelas mid-range dan merupakan generasi lanjutan dari smartphone sebelumnya, seperti Oppo F1, OppoF3, dan Oppo F5.

Berikut spesifikasi handphone keluaran terbaru dari brand Oppo ini:

  • Layar 
    Dibekali dengan layar berukuran 6,23 inci, Oppo tipe ini memiliki tingkat resolusi sebesar 2.280 x 1.080 pixels dengan aspect ratio-nya yakni 19:9.

  • Dimensi 
    Handphone ini memiliki dimensi yang termasuk ramping, yakni 156 x 75,3 x 7,8 mm dengan bobot 158 gram.
  • Pada bagian processor yang ditanamkan pada smartphone ini, menggunakan jenis Mediatek Helio P60 Octa core. Sementara pada CPU, Oppo tipe ini menggunakan 4 CPU tipe ARM Cortex-A73 2 GHz + 4 CPU ARM Cortex-A53 2 GHz.
  • Smartphone ini juga menggunakan GPU tipe Mali-F72 MP3 
  • Handphone ini juga didukung oleh kapasitas RAM yang besar yakni 4 GB/ 6 GB.
  • Sementara untuk kapasitas penyimpanan internal (memori internal) juga cukup luas yakni 64 GB/ 128 GB, yang masih bisa ditambahkan dengan dukungan microSD card up to 256 GB
  • Keunggulan handphone ini juga terletak pada kameranya yang mencapai 25 megapiksel dengan lensa f/2.0 pada kamera depan, sedangkan untuk kamera belakang mencapai 16 megapiksel dengan dukungan lensa f/1.8
  • Jika Anda hobi melakukan rekaman video, handphone ini juga dibekali dengan tampilan full HD yakni 1080p
  • Pada baterai, Oppo F7 ini dibekali dengan daya baterai besar yaitu 3.400 mAh
  • Sudah terkoneksi dengan jaringan 4G LTE, Wi-Fi, bluetooth, dan GPS dengan pengamanan berupa finger print scanner juga face recognation.

Oppo F7 ini termasuk handphone yang paling dicari dikarenakan memiliki kelebihan yang luar biasa jika dibandingkan dengan harga yang ditawarkan untuk dapat memilikinya. Dengan daya pikatnya yang terdapat pada tampilan layarnya yang menggunakan notch atau poni, smartphone ini juga mengutamakan teknologi AI Beauty yang akan menciptakan fitur yang kaya sekaligus lebih keren, dan juga kamera yang disematkan tergolong paling bagus di kelasnya.

Teknologi AI Beauty ini memiliki kemampuan untuk mengenali jenis gender yang didasarkan pada tekstur wajah serta mampu juga untuk mengenali 296 titik pada wajah! Kelebihan lainnya adalah mampu menghasilkan gambar dalam bentuk animasi saat melakukan selfie dengan tersedianya fitur AR Stiker. Kehadiran sensor Sony IMX576 memberikan hasil selfie yang keren, bahkan fitur sensor ini juga memberikan HDR real-time yang mampu menjadikan hasil foto memiliki tingkat detail yang mendekati sempurna.

Pada layar, Oppo F7 menggunakan LTPS IPS LCD yang dilengkapi dengan pelindung Corning Gorillaz Glass 5 yang digolongkan ke dalam layar baik karena mampu menghasilkan reproduksi warna pada gambar dan video dengan kualitas yang oke. Ditambah lagi adanya fitur Notch Area Display yang sangat membantu pada saat tengah menjalankan aplikasi yang tidak didukung oleh layar penuh yang memakai Notch.

Bagi Anda penyuka game MOBA seperti Vainglory atau Arena Of Valor,  dan permainan poker lainnya, smartphone ini akan memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan dengan rata-rata frame 30-58 fps pada pengaturan grafis yang baik, sehingga lebih stabil.

Jadi, Oppo F7 terbaru ini sangat layak untuk dimiliki selain dari segi harga yang terjangkau, juga dikarenakan smartphone ini dibekali dengan berbagai kelengkapan yang setara dengan ponsel berharga fantastis!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar